Jumat, 21 Februari 2020

IKI LHO REK......BAKSOS DALAM RANGKA PEMBUKAAN RUMAH SEHAT GOTONG ROYONG




Jumat 21 pebruari 2020..di Gedung Balai Gotong Royong..beralamatkan di jl Kupang Krajan Tengah No 14.kel Kupang Krajan Kec Sawahan Surabaya ,sedang berlangsung pembukaan BAKSOS RUMAH SEHAT MASYARAKAT GOTONG ROYONG.



Tujuan daripada RSM Gotong Royong ini, semata mata membantu masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan., dengan biaya rendah/ murah serta tidak usah jauh jauh harus ke Puskesmas atau ke poliklinik yang laindan tidak perlu membawa Bpjs ataupun Kiss jika berobat ke RSM Gotong Royong.
Jadwal pelayanan ,mulai hari senin sampai jumat., dimulai pukul 15.00 sa
mpai 17.00 waktu Indonesia Barat.



Jenis pelayanan yang diberikan antara lain : pelayanan pengobatan dasar, cek laboratorium , rawat luka diabetes , khitan modern / khitandengan menggunakan laser tanpa suntik , pelayanan KB Suntik, Pill, Kondom.
Juga memberikan pelayanan Home Care / home visite.
Dokter selalu ready , dengan didampingi petugas petugas medis yang lain nya.

                 


Semoga dengan adanya RSM Gotong Royong ini diharapkan kepada seluruh warga di RW 3 khususnya dan warga kel Kupang Krajan pada umumnya dan juga warga masyarakat diluar wilayah kelurahan Kupang Krajan bisa mendapatkan pelayanan maksimal .
Perlu diketahui bahwa Kel Kupang Krajan tidak memiliki Puskesmas Induk maupun Puskesmas Pembantu.
Oleh karnanya dengan adanya RSM Gorong Royong ini warga yang sedang kurang sehat bisa berobat ke RSM tersebut tanpa harus antri ber jam jam.dan tidak mengeluarkan anggaran trasportasi.
Semoga tujuan RSM Gotong Royong ini benar benar membawa dampak positip sesuai harapan masyarakat dan juga



@kim kujan
@ sawahan
@ surabaya

                                  Salam informasi
                                         Indrar

3 komentar: