Minggu, 02 Februari 2020

NGLENCER TEN NGAYOGJAKARTA


Saat itu hari minggu 2 Pebruari 2020 seluruh kader rw 3 Kel Kupang Krajan nglencer bareng Ten Jogyakarta.
Berangkat hari Sabtu pukul 21.00 sampai hari Senin pukul 03.00 WIB
Itulah emak emak.,melakukan refreshing. menyempatkan diri untuk menghirup udara segar dengan melihat pemandangan yang berbeda.
Dengan tujuan melupakan sejenak tugas dan kewajiban dalam rumah tangga sebagai istri ataupun ibu dari putra putrinya.ataupun tugas sosial sbg seorang masyarakat ataupun kader.
Mayoritas ,.seorang kader mempunyai baju ber aneka warna, dalam artian seorang kader merangkap berbagai tugas sosial  .bisa kader pos yandu, kader Lansia .kader PSN., kader lingkungan dan masih banyak lagi.



Untuk meningkatkan semangat dan menjadikan dirinya tetap fresh..kader rw3..dibawah pimpinan ket PKK RW .,bu Sri maheni..melakukan perjalanan Nglencer Ten Yogjakarta.banyak tempat wisata yang dituju,antara lain Pantai Indrayanti ..Pantai Wukup..Tebing Briksi dan tak ketinggalan Malioboro...yang merupakan tujuan akhir selama perjalanan Nglencer Ten Ngayogjakarta.




Jika kita tilik secara detail itulah kehebatan emak emak , walau tanpa peran aktif bapak mendampingi ,    namun kegiatan tsb bisa berjalan lancar .Mulai dari pemesanan Bus sampai mengkoordinir ibu yg berjumlah 50 orang
Kapan waktu untuk keluarga., untuk
masyarakat dan kapan saat nya harus refreshing. beliaulah orang orang hebat .Tujuan dari pada refreshing adalah mengembalikan semangat pengabdian nya sebagai istri , ibu dari putra putrinya dan  juga sebagai masyarakat.
Semoga Allah senantiasa memberikan perlindungan., kesehatan ..keselamatan dimana saja kapan saja.,Demi keluarga , bangsa dan Negara.



@@Indrartini 
@@ Kujan 
***Sawahan
***Surabaya

2 komentar: